Inikah Penampakan Ponsel Surface 2 ?

20/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Inikah Penampakan Ponsel Surface 2 ?California – Raksasa software asal negeri Paman Sam, Microsoft, sebenarnya sudah lama diberitakan memiliki rencana untuk meluncurkan Surface Phone. Namun hingga detik ini pemberitaan tersebut belum terbukti kebenarannya. Seperti dilansir dari The Verge (Sabtu, 19/10/2013), berita yang telah lama dinantikan seputar ponsel terbaru yang diberi nama Surface akhirnya kembali mencuat ke permukaan. Produk yang merupakan hasil dari akuisisi Microsoft atas Nokia ini dipastikan akan meramaikan pasar persaingan smartphone tidak lama lagi.

Sebuah gambar yang beredar di dunia maya menunjukkan penampakan dari Surface 2 ini. Ponsel ini digambarkan mempunyai bodi lurus yang dikemas dengan port untik microUSB pada bagian bawah perangkat ini. tombol power serta jack audio 3.5 mm terdapat di bagian atas. Dibelakangnya dapat kita jumpai kamera beserta flash. Sementar tombol volume ada di sisinya, bersama dengan tombol kamera.

Walau bukan dirilis secara resmi oleh Microsoft, desain ini telah diungkapkan kepada khalayak luas oleh desainernya yang bernama Terry Myerson. Myerson merupakan ececutive vice president dari operating system Microsoft. Ia mengaku terinsprasi oleh desain tablet Surface 2. Ponsel Surface 2 ini memiliki ketebalan hanya 7 mm dan layar senuh 4.7 inch full HD. Sudah tidak sabar memilikinya?. (Rani Soraya – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me