Foto Resmi Xperia Z1 Honami Telah BeredarTokyo – Beberapa waktu belakangan ini, muncul spekulasi dengan beredarnya foto-foto smartphone terbaru dari pabrikan teknologi Sony dengan munculnya Sony Xperia Z1 Honami. Memang untuk saat ini, tampilan dari Xperia Z1 Honami untuk media sudah muncul secara resmi, namun sayangnya tidak disertai dengan rincian spesifikasi secara terperinci.

Memang foto dari smartphone terbaru milik Sony ini muncul beberapa hari sebelum pameran IFA 2013 akan digelar. Bahkan foto Xperia Z1 Honami yang telah dirilis oleh karyawan Sony ini yang dijadikan sebagai foto resmi untuk siaran media.

Terlihat di situs resmi dari Xperia blog, secara garis besar memang foto yang dirilis tersebut tidak berbeda jauh dengan foto-foto yang sebelumnya telah beredar luas di dunia maya. Seperti yang dilansir dari Softpedia, Selasa (3/9/2013), walaupun spesifikasi Xperia Z1 ini belum ada, namun nantinya smartphone ini akan menggunakan prosesor quad-core dari Qualcomm Snapdragon 800.

Selain itu didukung dengan layar yang berukuran 5 inchi ditambah lagi dengan tampilan full HD capactive touchscreen membuat smartphone ini terlihat menawan. Untuk memorinya memiliki ukuran 2GB, dengan dilengkapi kemampuan multimedia dimana kamera belakangnya menggunakan resolusi 20,7 megapiksel ini akan menggunakan teknologi G Lens.Rencananya Xperia Z1 Honami ini akan resmi diluncukan pada ajang IFA 2013 yang akan dihelat pada tanggal 4 September 2013.(Choirul Anam – www.harianindo.com)