Impian Marouane Fellaini Terwujud

(Foto: Daily Mail)

Manchester – Kepindahan Marouane Fellaini untuk bergabung dengan Manchester United membuatnya merasa senang. Bahkan Fellaini juga mengaku bahwa sudha lama ia memimpikan untuk bergabung dengan Setan Merah.

Sebagai informasi bahwa, jelang penutupan bursa transfer musim panas tahun ini, memang United berhasil mendapatkan gelandang yang berasal dari Belgia tersebut. Dimana dengan nilai transfer sebesar 27,5 juta pounds, Setan Merah berhasil mendaratkan Fellaini untuk bergabung ke Old Trafford.

Seperti yang dilansir situr resmi United, Selasa (3/9/2013), Fellaini mengungkapkan bahwa bergabungnya ia dengan United adalah sebuah moment yang cukup besar di kariernya. Bahkan untuk mendapatkan ini, Fellaini harus bekerja keras karena United adalah sebuah tim yang cukup hebat.

Sebagai klub yang cukup besar didunia, maka ia akan mewujudkan segala cara untuk dapat mewujudkan impiannya tersebut. Bergabung di dalam stadion yang cukup besar, membuat Fellaini berharap dapat menyumbangkan gol kepada Manchester United.

Yang terpenting baginya saat ini adalah ia sudah bergabung dengan tim yang sudah didambakannya sejak kecil dan akan memberikan yang terbaik untuk klub barunya ini. Bahkan Fellaini juga berharap agar trofi kemenangan dapat disumbangkannya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)