Home > Teknologi > Gadget > Wow, Samsung Dikabarkan Bakal Rilis Lagi HP Lipat

Wow, Samsung Dikabarkan Bakal Rilis Lagi HP Lipat

Seoul – Samsung dikabarkan bakal me-launching smartphone dengan model lipat. Berdasar informasi dari TENAA pada Kamis (3/8/2017), terdapat bocoran gambar smartphone dengan model lipat itu. Selain itu, mereka pun mencantumkan spesifikasi yang bakal diterapkan.

Wow, Samsung Dikabarkan Bakal Rilis Lagi HP Lipat

Kini gambar “asli” dari smartphone dengan model tersebut semakin terkuak. Namun, foto “asli” smartphone tersebut telah beredar lebih dulu. Bocoran gambar tersebut menunjukkan sisi-sisi smartphone serta luas layar luarnya.

Sementara itu, smartphone tersebut telah diberi kode nama. Yakni, SM-G9298 atau W2018. Artinya,m smartphone tersebut bakal menjadi penerus dari model sebelumnya yang bernama W2017. Keduanya pun bakal membawa kemampuan touchscreen.

Sementara itu, smartphone memiliki spesifikasi yang sangat canggih. Yakni, prosesor Snapdragon 821, kamera depan 5MP, kamera belakang 12MP, Android Marshmallow 6.0, dan Wireless Charging serta Samsung Pay. Layarnya pun berukuran 4,2” dengan sistem resolusi Full HD.

Smartphone besutan Samsung ini akan menjadi penantang serius dari LG Wine Smart yang juga memiliki konsep model lipat. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

ZTE Dikabarkan Sedang Rancang Smartphone Layar Lipat

ZTE Dikabarkan Sedang Rancang Smartphone Layar Lipat

Shenzhen – Setelah cukup lama tak muncul, ZTE rupanya tengah merancang smartphone baru andalannya. Bukan ...