Tepat di Hari Ulang Tahunnya, SBY Terima Banyak Ucapan SelamatJakarta – Pada hari ini, tepatnya pada tanggal 9 September 2013, merupakan hari bahagia bagi Presiden Indonesia yakni Sosilo Bambang Yudhoyono. Senin (9/9/2013), Presiden SBY telah genap berusia 64 tahun. Bahkan banyak sekali ucapan selamat yang datang berasal dari keluarga dan juga para kerabat dekatnya kepada kakek dua cucu ini.

Namun di hari ulang tahunnya kali ini, SBY nampaknya tidak membuat sebuah perayaan khusus. Melalui pesan singkat yang dikirim oleh Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha, kepada wartawan harianindo, Senin (9/9/2013), mengungkapkan bahwa walaupun tidak ada perayaan khusus namun ucapan selamat banyak diterima oleh beliau.

Bahkan di hari ini tepatnya pada hari ulang tahunnya, Presiden SBY masih melaksanakan tugasnya seperti hari-hari biasanya sebagai kepala Negara dan juga kepala pemeintahan.

Untuk diketahui bahwa SBY telah lahir tepatnya di daerah Tremas, Arjosari, Pacitan, Jawa Timur pada 9 September 1949. Presiden Sosilo Bambang Yudhoyono memiliki bapak dan ibu yang bernama Raden Soekotjo dan Siti Habibah. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)