e-load up!

e-load up!

Frankfurt – Setelah sebelumnya menampilkan e-up! beberapa hari yang lalu dalam acara Frankfurt Motor Show 2013, pabrikan otomotif asal Jerman yakni Volkswagen telah memutuskan untuk kembali menampilkan mobil mini terbaru mereka yakni e-load up!. Hal tersebut sebagaimana rilis dari Inautonews, Kamis (12/9/2013).

e-load up! merupakan sebuah mobil konsep yang memiliki desain sangat pas digunakan untuk mengantar pizza, teknisi dan juga kurir. Pasalnya, e-load up! memiliki desain yang sangat minimalis dan mobilitas sangat tinggi. Secara rinci, e-load up! memiliki beberapa perangkat yang tentunya bakal sangat membantu anda bertahan dan keluar dari emacetan.

Lebih jauh, e-load up! menggunakan sebuah motor listrik yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 82 Hp dan torsi mencapai 210 Nm dan dikombinasikan dengan sebuah baterai lithium ion 18,7 kWh. Dengan kombinasi tersebut, e-load up! mampu menempuh kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 12,4 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 130 km/jam. e-load up! mampu menempuh jarak 160 km dalam sekali pengisian baterai. (Choirul Anam – www.harianindo.com)