Cesare Prandelli Puji Cara Melatih Rudi Garcia

Rudi Garcia

Roma – Cesare Prandelli sebagai pelatih timnas Italia berpendapat bahwa Rudi Garcia, allenatore AS Roma adalah seorang yang memiliki banyak inovasi. Sanjungan ini beralasan karena menurut Prandelli, Garcia dengan tangan dinginnya mampu mengangkat Roma untuk duduk di papan atas dari klasemen Serie A.

Tidak dipungkiri nanti dalam pertandingan bertemu dengan Lazio, Prandelli memperkirakan akan menjadi sebuah laga yang sangat hebat. Bahkan pertandingannya sendiri nampaknya akan berangsung cukup ketat.

Seperti yang dilansir dari Football-Italia, Jumat (20/9/2013), Prandelli mengungkapkan bahwa ia berharap semua pertandingan berjalan dengan fantastis dan berkualitas. Namun pertandingan derby adalah sebuah acara olahraga yang cukup besar. Sehingga nantinya Pradelli yakin bahwa Garcia akan melakukan beberapa strategi penting.

Mantan pelatih Fiorentina itu juga menambahkan bahwa Garcia memiliki karakteristik selalu memberikan keseimbangan bagi timnya, dan dia merupakan pelatih yang bagus yang ada di Italia saat ini. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)