Pemesanan Toyota Agya Melebihi 15 ribu Unit

Toyota

Jakarta – Memang beberapa waktu lalu, pihak Toyota Astra Motor (TAM), telah memperkenalkan Toyota Agya ke publik. Bahkan para pecinta otomotif Indonesia merespon baik atas peluncuran Toyota Agya ini.

Hal ini terbukti dengan jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) yang diterima oleh pihak Toyota mencapai 15 ribu unit. Toyota Agya ini telah dibandrol sebesar Rp 99,9 juta hingga Rp 120,750 juta. Dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, mobil ini juga telah diperkenalkan ke publik.

Kepada wartawan harianindo, Sabtu (21/9/2013), Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT TAM di Jakarta mengungkapkan bahwa saat ini Toyota Agya sejak peluncuran telah mencapai 15 ribu unit. Namun belum dapat dipastikan SPK yang sudah masuk ke mejanya.

Jika nantinya pemesanan sudah melebihi kuota maka pihaknya akan berdiskusi dengan pihak TAM terkait produksinya, ungkap Rahmat. Diprediksi angka pemesanan sudah melebihi 15 ribu unit, namun untuk saat ini belum diputuskan.

Untuk diketahui bahwa Toyota Agya ini tersedia dalam tiga pilihan yaitu E, G, dan TRD S. Untuk varian warnanya adalah white, silver metallic, black, gray metallic, light blue, dan blue metallic. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)