1 Juta Aplikasi Akan Ada Di App StoreCalifornia – Appsfire sebagai sebuah lembaga analis aplikasi yang berkantor di Amerika Serikat (AS), beberapa waktu belakangan ini pernah mengungkapkan sebuah data bahwa saat ini aplikasi yang telah dimiliki oleh Apple dalam iTunes Store akan mencapai satu juta.

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Rabu (15/9/2013), Appsfire dalam jejaring sosial twitternya menyatakan bahwa saat ini di App Store sudah ada 950, dan sebentar lagi akan mencapai satu juta aplikasi.

Walaupun demikian lembaga analis tersebut belum mau memaparkan secara terinci data pendukung atas pernyataannya tersebut. Namun yang pasti adalah diprediksi akan ada penawaran khusus dari Apple.

Perusahaan raksasa Cupertino memberikan penawaran khusus untuk 155 Negara untuk 900 aplikasi. Berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan Appsfire, Apple telah menyetujui sekitar 50 ribu judul aplikasi baru yang akan ada setiap dua bulan sekali.

Bahkan dari informasi yang beredar menyatakan bahwa jika memang unduhan aplikasi dari App Store sudah mencapai satu juta, maka diprediksi perusahaan yang dipandu oleh Tim Cook ini akan memberi hadiah berupa iTunes Gift Card. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)