MSI GT60 2OJ

MSI GT60 2OJ

New Taipei City – Pabrikan elektronik asal Taiwan, MSI terus meluncurkan senjata-senjata yang mereka miliki guna turut bersaing dalam pasar teknologi kelas dunia. Ya, mereka kini telah meluncurkan dua buah notebook terbaru yang mereka miliki yakni GT70 2OK dan GT60 2OJ. Kedua notebook tersebut merupakan perangkat yang ditujukan bagi kaum professional di seluruh penjuru dunia.

GT70 2OK dan GT60 2OJ sengaja didesain untuk senantiasa memberikan produktivitas bagi para penggunanya. Ya, kedua perangkat tersebut memiliki kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi dalam hal gaming dan desain arsitektur. Pasalnya, keduanya telah menerima sertifikat kelayakan Adobe Creative Suite 6. Hal tersebut sebagaimana rilis dari Softpedia, Rabu (25/9/2013).

Dengan demikian perangkat tersebut telah mendukung dalam penggunaan program seperti AutoCad Design Suite, Pinnacle Studio 16, Avid Media Composer, Siemens NX dan beberapa perangkat lain. Kemampuan tersebut didukung dengan layar sebesar 17,3 inci bagi perangkat GT70 dan layar sebesar 15,6 inci untuk GT60.

Lebih jauh, secara rinci perangkat GT70 2OK dan GT60 2OJ tersebut dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA Quadro K3100M dan K2100M yang memungkinkan bagi para penggunanya untuk melakukan beberapa pekerjaan secara bersamaan tanpa mengalami lag. Untuk itu, GT70 2OK dan GT60 2OJ juga dilengkapi dengan Cooler Boost Technology guna menjaga kestabilan suhu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)