Wujud Honda Odyssey Terkuak

(Foto : Autoevolution)

Tokyo – Honda baru saja mempublikasikan sebuah foto terbaru yang diklaim sebagai generasi terbaru dari penerus multi purpose vehicle (MPV) premium Odyssey. Foto tersebut dipublikasikan melalui sebuah situs resmi milik Jepang.
Seperti yang dikutip dari Autoevolution, Selasa (1/10/2013), terlihat model terbaru dari Honda Odyssey ini atapnya lebih tinggi jika dibandingkan versi sebelumnya. Perubahan ini tentunya memberikan kenyamanan lebih untuk ruang kabinnya.

Sayangnya, sampai saat ini Honda belum menyertakan spesifikasi teknis ataupun harga atas Odyssey terbarunya ini. Namun dari foto yang telah diunggah tersebut dapat dilihat bahwa Odyssey ini memiliki beberapa fitur seperti blind-spot system, auto-braking system serta ECON Driving Mode.

Untuk pilihannya, Honda Odyssey hadir dengan pilihan penggerak roda depan dan juga all-wheel drive (AWD). Sedangkan untuk jantung mekanisnya kabarnya mobil terbaru ini akan menggunakan empat silinder dengan kapasitas 2,4 liter yang digabungkan dengan continuously variable transmission (CVT).

Namun sayangnya, belum diketahui kapan varian terbaru dari Honda Odyssey ini akan resmi diproduksi. Dimana rencananya pada Tokyo Motor Show yang akan diselenggarakan akhir November ini mobil dengan lambing H ini akan mulai dibeberkan kepada publik.(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)