GPad G3

GPad G3

New Delhi – Salah satu pabrikan elektronik asal China, Gionee telah secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka yakni GPad G3 di pasaran India. Produk GPad G3 sendiri merupakan sebuah perangkat smartphone kelas menengah dari pabrikan tersebut. Hal tersebut sebagaimana rilis dari Softpedia, Minggu (6/10/2013).

Sebagai catatan, produk GPad G3 sendiri sebelumnya telah diperkenalkan di hadapan publik pada bulan Agustus lalu. Kini, produk keluaran Gionee tersebut telah secara resmi meluncur di pasaran India dengan harga Rs 9.699 atau setara dengan Rp 1,6 jutaan.

Secara rinci, perangkat GPad G3 tersebut meluncur dengan menggunakan sebuah layar sentuh sebesar 5,5 inci yang memiliki resolusi 854 x 480 piksel. Pada bagian belakang, terdapat sebuah kamera berkekuatan 5 MP dan dilengkapi autofokus serta lampu flash LED.

Pada bagia dalam, perangkat tersebut memiliki prosesor quad-core MediaTek MT6589 1,2 GHz, sebuah kartu grafis PowerVR SGX544 dan sebuah RAM berkekuatan 1 GB. Lebih jauh, produk tersebut bakal meluncur dengan sistem operasi Android Jelly Bead 4.2. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)