SHV-E470S

SHV-E470S

Seoul – Sebuah produk terbaru keluaran salah satu pabrikan elektronik asal Korea Selatan yakni Samsung telah terlihat di dunia maya. Ya, produk yang memiliki nama SHV-E470S tersebut telah nampak dalam situs-situs penyedia informasi tentang produk terbaru. Hal tersebut sebagaimana dikutip dari Softpedia, Minggu (6/10/2013).

Terkait dengan hal tersebut, beberapa pihak mensinyalir bahwa SHV-E470S merupakan salah satu varian terbaru dari Samsung Galaxy S4 Active yang meluncur dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 didalamnya. Lebih jauh, disinyalir bahwa perangkat tersebut bakal secara resmi memasuki pasaran Korea Selatan dalam kurun waktu tidak lama lagi.

Dengan spesifikasi tersebut, SHV-E470S diduga bakal memiliki kemampuan yang jauh lebih baik dari para pendahulunya. Para pengguna kemungkinan besar bisa mendapatkan layanan dan juga kelebihan yang tidak terdapat pada generasi sebelumnya. Hal tersebut tentu saja dikarenakan prosesor baru yang kini tersemat dalam perangkat tersebut.

Untuk urusan spesifikasi lainnya, beberapa pihak menduga bahwa SHV-E470S bakal tetap menggunakan spesidikasi yang tidak berbeda dengan perangkat Galaxy S4 Active lainnya. Sayang, walaupun demikian, hingga kini masih belum terdapat rilis resmi dari Samsung mengenai kepastian peluncuran produk tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)