Ulasan Hasil Laga Marseille VS PSGMarseille – Paris Saint-Germain yang hanya diperkuat 10 pemain setelah di kartumerahkannya Thiago Motta di menit ke-31 sukses mengalahkan sang tuan rumah Olympique Marseille di stadion kebanggaan Marseille, Stadion Velodrome. Seperti dilasir dari Sky Sports (Minggu, 06/10/2013), Pertandingan Ligue 1 yang lebih banyk dibanjiri oleh kartu kuning ketimbang gol ini berkesudahan dengan skor 1-2 bagi tim tamu. Total tujuh kartu kuning dan satu kartu merah di berikan oleh wasit yang memimpin pertandingan.

Laga yang bertajuk Le Clasique ini dibuka dengan gol tuan rumah oleh Andre Ayew pada menit ke-34. Gol tersebut dicetak melalui titik putih. Tim tamu baru dapat menyamakan kedudukan di detik-detik terakhir babak pertama melalui Maxwell. Tempo dan tensi semakin meningkat hingga akhirnya lagi-lagi terjadi pelanggaran di kotak penalti. Hanya saja kali ini PSG-lah yang mendapatkannya. Tanpa ampun bintang PSG asal Swedia Zlatan Ibrahimovic sukses menjaringkan bola ke gawamn Olympique Marseille.

Hasil pertandingan malam ini membuat Olypique Marseille tertinggal empat poin dari pimpinan klasemen sementara Ligue 1 Perancis. Kekalahan ini merupakan kekalahan kedua Marseille, setelah sebelumnya kalah juga di stadion Velodrome oleh tim kaya baru AS Monaco. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)