Ulasan Hasil Laga Juventus VS AC Milan

(Foto : AFP)

Turin – Si Nyonya Tua Juventus sukses membukukan tiga poin saat menghadapi rival abadinya AC Milan di Juventus Arena. Seperti dilansir dari Mail Online (Minggu, 06/10/2013), Duel panas Serie A ini berkesudahan 3-2 untuk sang tuan rumah.

AC Milan sebenarnya sempat menuai asa melalui gol cepatnya di detik ke-19. Adalah Sulley Muntari yang mencetak gol tersebut. Namun Andrea Pirlo yang dulu pernah menjadi andalan I Rossoneri di era keemasannya mampu menyeimbangkan skor dan membuat pendukung tuan rumah bersuka cita melalui tendangan bebas khasnya yang indah sebelum babak pertama berakhir. Di babak kedua, pertandingan yang sepertinya akan berakhir draw ini pun menjadi semakin panas. Beruntung Juve memiliki sosok pemain pengganti seperti Sebastian Giovinco yang berhasil mencetak gol come-back dan secara mengejutkan diusirnya Philippe Mexes oleh wasit. Gol berikutnya dihasilkan oleh tandukan Giorgio Chiellini dan gol hiburan AC Milan dari lag-lagi Sulley Muntari.

AC Milan sempat mengancam melalui usaha Robinho di menit-menit akhir pertandingan. Namun malam ini berahir dengan kemenangan Juventus 3-2 atas AC Milan dan sukses mengamankan tiga poin untuk mengejar pimpinan klasemen di Juventus Arena. Tim Ibukota AS Roma dan Napoli belum tergeserkan di puncak klasemen Serie A Italia. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)