Kunjungan Mayweather Memberi Semangat Bagi Heat

(Foto: Reuters)

Miami – Jelang berlangsungnya ajang NBA, pada saat latihan para pemain Miami Heat, Floyd Mayweather, Jr memberikan sebuah kejutan. Karena dengan kesuksesan yang diraih oleh Mayweather Jr, berimbas baik kepada LeBron James dkk untuk memicu kesuksesan yang sama.

Secara mengejutkan petinju yang memiliki rekor tidak terkalahkan ini datang menghampiri Heat pada saat latihan rutin di American Airlines Arena. Alhasil sambutan yang diberikan oleh Mayweather Jr berhasil membakar semangat para pemain Heat.

Seperti yang dilansir dari FOXSports, Senin (7/10/2013), LeBron James sebagai bintang Heat mengungkapkan bahwa Mayweather adalah sosok yang patut ditiru, hal ini dikarenakan ia sudah lama mempertahankan gelar juara sedangkan Heat untuk saat ini baru mencoba untuk mempertahanlan dua gelar kejuaraan.

Memang berbeda dengan olahraga tinju, karena Anda bisa jadi akan menjadi orang terburuk di dunia, ungkap rekan setim James, Dwyane Wade. Untuk diketahui bahwa sekembalinya Heat dari Bahamas ini adalah latihan yang pertama kali.

Yang menyenangkan adalah dengan jadwal dari Mayweather Jr yang begitu padat, ia masih dapat meluangkan waktu singah ke American Airlines Arena, dengan didampingi Micky Arison, pemilik Miami Heat.Wade pun sangat memahami pesan yang dicoba untuk disampaikan oleh Mayweather Jr.

Dimana Mayweather Jr, merasa senang dengan suguhan permainan Heat. Disadari memang untuk mempertahankan gelar juara lebih susah dikarenakan banyak saingan yang terus mencoba untuk mengambil gelar yang digenggam oleh Anda. (Rani Soraya – www.harianindo.com)