Prediksi Real Madrid Vs Celta Vigo, Laga Berat Perpanjang RekorMadrid – Skuad besutan Carlo Ancelotti akan menghadapi pertarungan berat dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol diakhir pekan ini. Tepat pada hari Minggu (07/12/2014), sekitar pukul 02.00 WIB di Santiago Bernabeu tersaji pertandingan Real Madrid Vs Celta Vigo yang disiarkan langsung RCTI.

Apabila menilik dari lima pertandingan terakhir yang dilakoni Real Madrid, skuad besutan Carlo Ancelotti memang tampil dengan begitu perkasa karena mampu menorehkan lima kemenangan sehingga kini berada dipuncak klasemen sementara Liga Spanyol dimana torehan poinnya sekarang 33 dan telah mencatat berbagai rekor, HarianIndo, Sabtu (06/12/2014).

Disisi lain, Celta Vigo yang akan menjadi lawannya pada pekan ke 14 ini baru mendapatkan sekali kemenangan, satu kali imbang, serta tiga laga menuai kekalahan. Namun bukan perkara mudah bagi kubu El Real untuk menaklukkan lawannya tersebut jika melihat dari lima pertemuan terakhir kedua kubu.

Pada lima pertemuan terakhir Real Madrid Vs Celta Vigo, kubu El Real hanya mampu mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali menelan hasil buruk berupa kekalahan atas lawannya itu. Namun demikian skuad besutan Carlo Ancelotti lebih diunggulkan merengkuh poin penuh mengingat jalannya laga dimainkan di Santiago Bernabeu, terlebih para punggawa El Real tengah dalam performa terbaiknya. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)