Jadwal & Prediksi Liverpool VS Manchester City, Bisa Menjadi Penentuan JuaraLiverpool – Nasib Liverpool serta Manchester City akan dipertaruhkan di pentas Premier League saat keduanya saling bertemu di Anfield pada Minggu malam waktu Indonesia. Seperti dilansir dari The Guardian (Sabtu, 12/4/2014), apapun hasil yang terjadi pada laga ini akan menentukan peta persangan di tiga tim teratas.

The Reds sementara ini berada di puncak dengan perolehan 74 poin. Chelsea menguntit dengan 72 poin di peringkat kedua sementara The Citizen berada di peringkat ketga dengan 70 poin. Namun skuat Manuel Pellegrini memiliki tabungan dua laga yang belum dimainkan. Tambahan tiga poin akan memuluskan langkah di antara kedua tim yang akan saling berhadapan ini.

Di kubu tuan rumah, Daniel Agger diragukan bisa tampil dan posisinua akan diambil alih oleh Mamadou Sakho. Sementara Lucas Leiva sudah bisa dimainkan Brendan Rodgers. Di kubu tim tamu, kondisi Yaya Toure yang belum bisa dipastkan membuat pemain asal Pantai Gading itu belum tentu dimainkan. Yaya mendapatkan cedera kala City menghajar Southampton 4-1.

Tidak mudah untuk membuat prediksi antara kedua tim. Namun Harian Indo memperkirakan Liverpool dapat mengalahkan The Citizen karena tengah berada di depan dukungan ribuan The Kop di Anfield. (Choirul Anam – www.harianindo.com)