Hasil Liga Europa: FC Basel Bermain Imbang Dengan Red Bull SalzburgBasel – Tuan rumah FC Basel hanya mampu bermain imbang kacamata dengan lawannya yang berasal dari Austria, Red Bull Salzburg. Seperti dilansir dari Sports World News (Kamis, 13/3/2014), laga yang dilangsungkan di markas Basel dan berlangsung dini hari waktu Indonesia tadi memutus kemenangan beruntun Salzburg yang telah mencatatkan kemenangan beruntun sebanyak sepuluh kali di panggung Eropa pada musim ini.

Kiper FC Basel, Yann Sommer, keluar sebagai pemain terbaik yang berhasil mematahkan setiap serangan yang dibangun oleh Salzburg. Tim tamu memang terlihat menguasai jalannya pertandingan. Walaupun Basel sesekali bisa melancarkan serangan dan memiliki sejumlah peluang. Tim tamu bahkan nyaris memimpin melalui Robert Zulj yang menyambar umpan silang Kevin Kampl. Namundewi fortuna masih menanungi tuan rumah.

Hingga pertandingan berakhir kedua tim belum bisa mencetak satupun gol. Hasil kacamata ini pun membuat peluang kedua tim untuk melaju ke babak selanjutnya terbuka lebar saat kedua tim bertemu di Red Bull Arena pekan depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)