Penjualan Windows Phone Naik Secara Signifikan

15/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Penjualan Windows Phone Naik Secara Signifikan

(Foto : allthingsd)

California – Sejatinya kepopuleran gadget yang menggunakan sistem operasi Windows Phone masih kalah jauh jika dibandingkan dengan iPhone atau Android, namun fakta menunjukkan penjualannya justru memiliki pertumbuhan paling cepat diantara ketiga OS yang bersaing di dunia ini. Seperti dilansir dari All Things D (Senin, 14/10/2013), pihak Microsoft pun angkat bicara mengenai prestasi membanggakan ini.

Joe Belfiore, Vice President Microsoft, menegaskan bahwa usaha keras yang dilakukan perusahaannya memang masih belum disadari oleh banyak orang namun perusahaan optimis akan memperoleh hasil yang lebih tinggi lagi jika merekla konsisten dalam menggarap segmen smartphonenya. “Usaha yang kami lakukan ini belum disadari oleh banyak orang,” tutur Belfiore. “Walaupun kami masih kecil, tapi perkembangan kami patut di waspadai,” sambungnya.

Menurut laporan yang beredar, Windows phone kini berhasil mengalahkan iPhone di pasar India dan Amerika Selatan. Sementara di negara asalnya Microsoft masih kalah jauh dibandingkan dengan pesaingnya tersebut. Joe Belfiore tak menampik bahwa kesenjangan besar yang terjadi antara Windows Phone dan iPhone adalah penyebab kurang terkenalnya produk Microsoft ini di beberapa belahan Bumi. Namun ia berjanji akan terus membenahi dan mencari jalan lain untuk membuat para developer semakin melirik Windows Phone. Kita tunggu saja. (Rani Soraya – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me