Apple Sedang Kembangkan iPhone Air ?California – Setelah sebelumnya sukses melepas iPad Air ke pasaran, raksasa smartphone asal Amerika Serikat ini berencana mengembangkan iPhone Air. Seperti dilansir dari Trusted Reviews (Selasa, 5/11/2013), sebuah kabar yang beredar di dunia maya mengatakan bahwa Apple tengah mendalami kemungkinan menghdairkan generasi Air di iPhone miliknya.

Walaupun belum ada pernyataan resmi dari pihak Apple, kabar mengenai dicetuskannya konsep ini oleh Fuse Chicken, perusahaan yang mendesain hardware yang punya andil dalam beberapa seri iPhone, pun menghadirkan spekulasi dari banyak pihak mengenai iPhone Air ini. Namun melihat dari trend produksi yang dilakukan Apple, rasanya tidak mengada-ada karena selama ini memang Apple selalu membuat iPhone dan iPadnya memiliki ciri khas yang sama.

iPhone “versi” Fuse Chicken ini memiliki desain anggun yang membuatnya terlihat cukup seksi. Diperkuat dengan prosessor A8 64 bit yang khusus didesain oleh Apple sendiri. Jarak antara bezel dengan layar hanya sebesar 1mm sehingga membuatnya bgitu tipis namun tetap enak untuk dilihat. (Galang Kenzie Ramadhan – HarianIndo.Com)