Hayden Puas Bersama Dengan Honda RCV1000VValencia – Pada hari kedua test pramusim MotoGP, Nicky Hayden adalah salah satu pembalap yang menyemarakkan balapan tersebut dengan tim terbarunya yaitu ASpar. Tidak hanya itu saja, Hayden juga menunggangi motor terbarunya yaitu Honda RCV1000V.

Alhasil dalam tes pramusim ini, Hayden berhasil mencatatkan waktu terbaik 1 menit 32.576 detik sebanyak 76 lap dan membuatnya menjadi pembalap tercepat yang menduduki peringkat ke-13. Sedangkan Marc Marquez dalam test paramusim tersebut berhasil menjadi pembalap tercepat dalam waktu 1 menit 30.536 detik.

Diakui oleh juara dunia MotoGP 2006 ini bahwa ia sangat berkesan dengan mesin barunya ini dan sangat antusias menatap balapan utama di tahun 2014 nanti. Seperti yang dilansir dari Crash, Rabu (13/11/2013), Hayden mengungkapkan bahwa ia mengaku tertarik atas tim dan motor terbarunya ini. Bahkan Hayden menganggap ini sesuatu hal yang menarik karena didepannya terpampang sebuah proyek baru.

Ia akan menikmati kontrak pertamanya dengan motor barunya ini. Bahkan akan ada banyak sekali pembelajaran dan ia nampaknya memerlukan menjalin kerjasama dengan para mekaniknya. Tak lupa Hayden juga mengucapkan terimakasih kepada tim barunya ini karena membantunya dan memiliki banyak mekanik hebat disekitarnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)