Mario Mandzukic Berseragam Juventus Musim Depan?Turin – Media Italia melaporkan bahwa agen dari Mario Mandzukic terlihat sedang berada di Turin. Sejumlah spekulasi langsung menyebar perihal striker Bayern Munchen tersebut. Seperti dilansir dari Inside Futbol (Kamis, 26/12/2013), agen Mandzukic diperkirakan tengah melakukan negosiasi dengan raksasa Italia, Juventus, yang dikabarkan berminat memboyong Mandzukic ke Juventus Stadium musim depan. Kabar ini menjadi cepat menyebar karena Bayern hampir pasti mendapatkan Robert Lewandowski pada jendela transfer Januari mendatang.

Kehadiran Lewandowski dari Borussia Dortmund pastinya akan memanaskan persaingan di lini depan Bayern. Juventus yang sebenarnya sudah lama mengincar Mandzukic pun memanfaatkan situasi ini untuk merayu striker timnas Kroasia tersebut untuk berseragam hitam-putih.

Mandzukic adalah salah satu aktor utama saat Bayern menjalani musim fantastis di tahun 2013 ini dengan mempersembahkan lima gelar sekaligus. Golnya di partai puncak Liga Champions musim lalu membuat Bayern kini tercatat sebagai klub Eropa yang menjuarai Liga Champions sebanyak lima kal menyamai Liverpool. Musim ini Mandzukic memiliki kesempatan untuk mempertahankan semua gelar yang sudah diraihnya bersama klub. (Choirul Anam – www.harianindo.com)