Slender: Tha Arrival Sambangi Konsol, Double Dragon: Neon Tiba di SteamNew Jersey – Majesco Entertainment, sebuah perusahaan pengembang videogame asal Amerika, telah mengumumkan bahwa game horornya yang bertajuk Slender: The Arrival yang sebelumnya hanya tersedia untuk PC akan dapat dimainkan di Xbox 360 dan PS3. Seperti dilansir dari Gamespot (Sabtu, 11/1/2014), game yang sejatinya dikembangkan oleh anak perusahaan Majesco, yaitu Midnight City tersebut akan dapat diperoleh lewat layanan Xbox Live dan Playstation Network. Adapun untuk waktunya diperkirakan pada quarter awal 2014.

Berita lainnya dari Majesco adalah tentang remake game klasik Double Dragon: Neon, yang sebelumnya hanya bisa dimainkan di konsol, akan dirilis di Steam. Tidak mau kalah dengan induk perusahaannya, Midnight City juga akan merilis game balap dan terbang berjudul Krautscape yang juga dirilis di Steam pada kuarter pertama 2014.

Versi konsol dari Slender: The Arrival nantinya akan mendapat tambahan 2 level baru yang akan terbuka setelah game ditamatkan. Sementara itu, Double Dragon: Neon versi Steam, yang dimainkan di PC, akan mendapat mode kooperatif online. (Rani Soraya – www.harianindo.com)