Call of Duty: Ghost Segera Dapatkan DLC TerbarunyaCalifornia – Gamer mana yang tidak pernah mendengar tentang Call of Duty? Seri terbaru dari game first-person-shooter kondang itu, yaitu Call of Duty: Ghost, yang rilis pada November 2013 kemarin, akan mendapat update terbarunya berupa DLC atau downloadable content. Seperti dilansir dari Gamespot (Sabtu, 11/1/2014), dalam sebuah poster tertulis bahwa paket pertama DLC yang bertajuk Onslaught tersebut akan rilis pada 28 Januari 2014 di Xbox Live.

Game buatan Activision tersebut akan mendapat update yang berisi tambahan 4 map baru, senjata baru, dan episode baru dari Extinction Mode. Untuk mapnya sendiri akan ada map-map bertajuk Fog, Bayview, Containment, dan Ignition. Sementara untuk episode baru dalam Extinction Mode adalah episode Nightfall. Dalam poster promosinya juga dapat dilihat senjata baru berupa Maverick AR & Sniper Rifle.

Onslaught adalah 1 dari 4 paket DLC yang Activision janjikan. Update berikutnya akan bertajuk Devastation, Invasion, dan Nemesis (bila digabungkan akan membentuk O.D.I.N). Ketiganya akan segera menyusul tahun ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)