Game Skateboard 2D, OlliOlli, akan Segera Rilis Eksklusif di PS VitaCalifornia – Sebuah berita di blog resmi PlayStation Blog, mengungkapkan bahwa OlliOlli, sebuah game skateboard unik 2D akan rilis eksklusif untuk PS Vita. Seperti dilansir dari Gamespot (Sabtu, 11/1/2014), game tersebut akan rilis pada 21 Januari 2014 di Amerika Utara, disusul dengan Amerika Selatan, Eropa, dan Asia pada 22 Januari 2014.

Pengembang OlliOlli, Roll7, menggabungkan sebuah gameplay yang benar-benar uniik dan membuat ketagihan para gamer dengan lebih dari 120 trik skateboard. Game ini bagaikan kombinasi antara game skateboard kawakan, Tony Hawk’s Pro Skater, dan game unik lainnya bernama Cannabalt, sebuah game dimana karakter utama harus terus berlari melompati gedung untuk selamat dari alien.

OlliOlli akan terdiri dari 4 mode, yakni Career Mode, Spot Mode, Daily Grind, dan RAD Mode. Berapa harga yang harus dibayarkan gamer? Roll7 akan mengumumkannya pada saat tanggal perilisannya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)