Fiorentina Dekati Striker ParmaFlorenze – Dengan absennya Mario Gomez dan Giuseppe Rossi karena cedera panjang, Fiorentina saat ini berada dalam kondisi krisis striker dan harus bergerak cepat untuk menemukan pengganti. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Minggu, 12/1/2014), La Viola sekarang sedang dihubungkan dengan striker veteran Parma, Antonio Cassano.

Sebelumnya, pelatih Fiorentina, Montella juga telah dikaitkan dengan striker Udinese Antonio Di Natale dan mantan striker La Viola Stevan Jovetic yang saat ini kurang bersinar bersama Manchester City. Hal ini menyusul cedera panjang yang dialami kedua striker utama mereka.

Sayang untuk Fiorentina, ketertarikan mereka untuk mendatangkan Cassano akan mengalami hambatan terkait dengan Marco Parolo dan Jonathan Biabiany yang juga dikabarkan akan meninggalkan Parma, masih belum jelas apakah Parma akan bersedia untuk melepas pencetak gol terbanyak mereka tersebut pada bursa transfer Januari ini.
Sekedar info, saat ini Fiorentina duduk posisi keempat klasemen Serie A dengan raihan 36 poin, terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen Juventus. (Choirul Anam – www.harianindo.com)