Gundogan Masih Ragu Real Madrid atau Manchester UnitedDortmund – Tidak dipungkiri bahwa banyak pemain yang tergoda dengan kostum yang ditawarkan oleh Real Madrid ataupun Manchester United. Keadaan yang sama saat ini sedang dialami oleh Ilkay Gundongan. Bahkan ia masih belum memutuskan untuk berpindah atau tidak.

Kebimbangannya tidak lain dikarenakan ia masih ragu apakah ia akan mencoba ajang La Liga bersama dengan Los Blancos ataukah bersama dengan United dalam Premier League atau pilihan yang terakhir ia masih akan setia dengan seragam Borussia Dortmund, tidak seperti Mario Götze atau Robert Lewandowski yang lebih berpaling dan bergabung bersama di Westfalenstadion.

Terkait kepindahan Gundogan, pihak Dortmund saat ini masih merasa was-was. Hal ini dikarenakan pemain internasional dari Jerman yang memiliki darah Turki ini sampai saat ini masih berdiam diri dengan kontraknya yang berakhir pada 2015 nanti.

Sehingga saat ini pihak Manajemen Die Borussen masih melakukan pendekatan untuk dapat memperpanjang kontrak dengan Gundogan. Sayangnya sampai saat ini dari pihak Gundogan masih belum merespon atas dua klub besar yang berminat dengannya atau peluang untuk memperpanjang kontraknya.

Gundogan sendiri mengakui bahwa ia belum ada kontak secara konkret baik itu Madrid ataupun United. Seperti yang dilansir dari Football-Espana, Jumat (17/1/2014), Gundogan mengungkapkan bahwa saat ini ia belum memutuskan terkait masa depannya. Diakuinya bahwa BVB (Dortmund) merupakan tim yang pertama berbicara dengannya. Namun ia masih memikirkan keputusannya secara matang.

Diakui oleh gelandang yang berusia 23 tahun ini bahwa untuk saat ini ia masih konsentrasi keadaaannya setelah mengalami cedera. Ia masih berkonsentrasi untuk memulihkan kondisi fisiknya, ditambah lagi pihak Dormud tidak memberika deadline terkait keputusannya untuk memperpanjang kontrak atau tidak. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)