Jelang Pertandingan Real Betis vs Real MadridSevilla – Laga yang akan dihelat Minggu dini hari di Estadio Benito Villamarín akan menjadi pertemuan yang kedua kalinya untuk Real Betis dan Real Madrid di musim ini, dimana pertemuan pertama dimenangkan Los Blancos dengan skor 2-1 di Bernabeu.

Seperti dilansir dari Marca (Jumat, 17/1/2014),memasuki paruh kedua musim, kedua klub berada di posisi yang sangat kontras. Tuan rumah masih mendekam di dasar klasemen, sedangkan Real Madrid berpeluang menyamakan poin dengan pemuncak klasemen jika dapat meraih poin penuh nanti malam.

Pertandingan ini juga akan menandai satu tahun Iker Casillas tak bermain di La Liga, total sudah 38 laga dilewati Real Madrid tanpa sang kapten. Pertandingan terakhir Casillas d La Liga adalah ketika cedera saat menghadapi Valencia pada 20 Januari 2013, namun setelah pulih dari cedera Casillas tidak mendapatkan kembali posisi sebagai kiper utama dari Diego Lopez, setidaknya untuk pertandingan di Liga domestik. (Choirul Anam – www.harianindo.com)