JLabs Epic : In-ear Headphone yang (Cukup) Epik dengan Harga Rp.500 RibuanCalifornia – Ketika sebuah produk diberi judul “Epic”, sudah seharusnya produk tersebut menawarkan sesuatu yang WAH. Akan tetapi headphone terbaru keluaran JLabs yang diberi label “JLabs Epic” sepertinya masih kurang masuk dalam kategori epik, yang cukup epik dari headphone ini mungkin harganya yang hanya sekitar Rp.500 ribuan.

Seperti dilansir dari CNET (Rabu, 5/2/2014), secara keseluruhan JLabs Epic sejatinya merupakan headphone yang cukup mumpuni, ringan dan nyaman untuk digunakan, apalagi juga dilengkapi dengan beberapa model dan ukuran “Cush-Fins” yang makin membuat headphone ini nyaman digunakan. Selain itu yang paling penting JLabs Epic dapat menghasilkan kualitas suara yang sangat jernih untuk headphone dengan harga 500 ribuan.

Banyak komentar yang menganggap JLabs Epic terlihat sedikit murahan, mungkin karena desainnya yang terlalu banyak memakai plastik, bukan jelek tapi hanya terlihat sedikit murahan. Tapi dengan budget hanya Rp.500 ribuan, JLabs Epic sudah jauh melebihi ekspektasi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)