Jason Statham Akan Menikah Dengan Rosie Huntington-WhiteleyLos Angeles – Aktor ternama Jason Statham dikabarkan akan segera menikah dengan aktris Rosie Huntington-Whiteley. Seperti dilansir dari Femalefirst (Selasa, 11/2/2014), keduanya akan menyelenggarakan pesta pernikahan itu pada musim oanas tahun ini di Devon, Inggris, yang notabene merupakan kampung halaman dari sang mempelai wanita, Huntington.

Pesta pernihan ini akan menggunakan tema Country dimana suasana dan pemandangan dari Devon memang mendukung. Sebuah peternakan yang berada di dekat area pesta semakin memperkuat nuansa Country yang akan diusung. Undangan dari pesta perniahan ini adalah teman-teman dekat Statham dan Huntington yang kebanyakan berdomisili di Los Angeles.

Statham dan Huntington sebenarnya sempat mengalami keretakan hubungan pada September silam. Namun hubungan keduanya kembali menyambung saat Statham yang terkenal karena film Transporternya ini telah siap untuk menjalin ikatan yang lebih serius lagi. Seorang sumber mengatajan bahwa diantara keduanya sering timbul pertikaian karena masalah komitmen. Namun semua itu seketika berakhir saat Statham mau mengerti dan menerima kenyataan bahwa pernikahan adalah hal yang paling penting bagi Huntington.

Pernikahan ini sepertinya bakal diadakan tertutup bagi pers karena saat ditanya mengenai persiapan pesta pernikahan kedua mempelai ini menolak untuk membicarakannya dengan alasan bahwa ini adalah hal pribadi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)