Prediksi AS Roma VS Sampdoria, Ajang PelampiasanRoma – Serigala Roma sedang mencari mangsa untuk dijadikan pelampiasan setelah Rabu kemarin dibuat kalah tanpa daya 3-0 dari Napoli di leg kedua semifinal Coppa Italia, kekalahan tersebut membuat Napoli unggul agregat 5-3 dan lolos ke final. Seperti dilansir dari Sportsmole (Jumat, 14/2/2014), Roma harus segera melupakan kekalahan di Coppa Italia dan kembali fokus di Serie A, Minggu esok (16/2/2014) Roma kedatangan Sampdoria di Olimpico Stadium dalam lanjutan giornata ke-24 Serie A.

Para pendukung Roma tentunya tidak ingin kekalahan di Coppa mempengaruhi performa mereka di liga, apalagi saat ini mereka sudah terpaut sembilan poin dari Juventus, jika tidak ingin makin tertinggal maka tiga poin jelas harga mati.

Saat ini baik Roma dan Sampdoria memiliki performa lumayan di liga dengan tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir. Walaupun Sampdoria sempat terseok-seok di awal musim, anak asuh Sinisa Mihajlovic itu tampaknya sudah menemukan ritme permainan yang tepat dan perlahan-lahan mulai naik ke peringkat dua belas klasemen. Roma kemungkinan masih tidak diperkuat Federico Balzaretti dan Dodo yang masih cedera, sedangkan sang tamu juga kehilangan Maxi Lopez.

Pertandingan akan berjalan ketat, namun dengan dukungan supporter fanatik di Olimpico, meraih poin penuh adalah hal yang sangat mungkin diraih Roma untuk tetap menghidupkan harapan meraih scudetto pertama sejak musim 2000-2001. (Choirul Anam – www.harianindo.com)