Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 210 Dual GSMJakarta – Kali ini Harian Indo ingin mengajak anda untuk lebih mengenal produk keluaran vendor Nokia yakni Nokia Asha 210. Nokia Asha 210 adalah ponsel dari Nokia pertama kali  yang berbekal dengan tombol pintasan aplikasi Whatsapp. Ini dapat memudahkan anda untuk masuk dalam lasanan pesan instan melalui jalur platform dengan cepat.

Selain tombol pintasan untuk aplikasi Whatsapp Nokia Asha 210 juga membekali diri dengan tobol pintasan Facebook, Twitter, Youtube dan jugaNokiaXpres browser. Fitur lain yakni tersediannya slot micro SD untuk anda yang ingin memperluas kapasitas penyimpanan hinnga 32 GB.

Nokia Asha 210 mempunyai layar TFT berukuran 2.4 inci dan bagian belakang ponsel ini ditempeli sebuah kamera yang mempunyai resolusi 2 Mp. Andapun dapat memoto diri sendiri dengan mode Self Potrait yang memungkinkan anda untuk memberikan perintah suara pada ponsel untuk memfoto diri sendiri. Nokia Asha 210 sudah dibekali oleh fitur Wi-Fi sehingga memuudahkan anda berselancar tanpa menggunakan pulsa utama ataupun kuota internet pribadi anda ketika Hotspot Wi-Fi terdekat tersedia.

Fitur Bluetooth juga tersedia dalam ponsel ini sehingga memudahkan anda untuk saling berbagi data video maupun gambar koleksi anda. Juga pada Nokia Asha 210 anda bisa mendengarkan berbagai music melalui MP3 maupun radio FM guna mengikuti acara yang and sukai. Harga untuk ponsel Nokia Asha 210  ini dari tiga gerai online yang sudah kami survey ialah Rp. 688.000 – Rp. 735.000 untuk penawaran tertinggi. (Raditya Satya – harianindo.com)