Home > Teknologi > Spesifikasi dan Harga Samsung Caramel GT

Spesifikasi dan Harga Samsung Caramel GT

Spesifikasi dan Harga Samsung Caramel GT Jakarta – Samsung Caramel GT adalah jenis ponsel yang pernah diusung Samsung dari awal kemunculanya pada tahun 2003. Ponsel ini mempunyai dimensi body 95 x 46.5 x 18 mm 93.74 x 1.83 x 0.71 inci) dengan berat 82.9 gram. Ponsel yang berukuran mungil yang pernah dikeluarkan. Caramel GT berjalan pada jaringan 2G GSM 900 / 1800 – Dual SIM.

Samsung Caramel mengusung layar dengan tipe TFT 65 warna dengan ukuran 128 x 160 pixels, 1.77 inci (`116 ppi pixel density) yang membuat warna lebih tajam dan jernih. Ponsel ini juga dilengkapi fitur Mp3 yang bisa diputar sewktu-waktu untuk menemani aktifitas anda sehari-hari. Ponsel ini memakai sistem buka tutup pada desainnya yang kemunginan sering mengalami kendala pada sistem flexibelnya.

Memori internal ponsel ini sangat mengagumkan, dilihat dari bentuknya yang mungil ini ternyata Caramel GT memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 32GB dan masih dapat diperluas dengan eksternal hingga 62GB. Namun ponsel ini tidak dilengkapi oleh sebuah kamera sehingga anda tidak mungkin bisa mengabadikan momen dengan berfoto atau merekam video dari Samsung Caramel GT ini. Namun bagi anda yang menyukai ponsel berdesain buka tutu panda bisa jadikan ponsel ini sebagai pemuas kesukaan anda itu. Dari sebuah situs online yang Harian Indo telusuri harga untuk Samsung Caramel ini ialah kisaran Rp. 339.000 – Rp 449.000. (Raditya Satya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Jakarta – Bagi para pengguna kartu pra bayar, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghimbau agar ...