Spesifikasi dan Harga Nokia X Desember 2014Jakarta – Informasi kali ini mengenai spesifikasi nokia X yang kini telah meluncurkan dengan gebrakan baru di pasar gadget, kali ini mengusung sistem android yang tersematkan dalam ponsel ini. Nokia yang pertama kalinya menggunakan sistem operasi android ini adakah Nokia X. Yang sudah lama ditunggu kehadirannya bagi penggemar nokia dengan ponsel bersistem android.

Selain itu nokia X ini juga dilengkapi dengan dual simcard yang dapat beropearsi secara bersamaan. Dengan harga yang terjangku Nokia X ini sudah menampilkan banyak sekali spesifikasi yang sudah mumpuni dan layak untuk anda gunakan. Nokia X ini hadir dengan menawarkan prosesors ebesar dual core yang kecepatannya 1 ghz dengan dukungan RAM 512 mb.

Untuk segi kamera yang dimiliki nokia X ini sebesar 3 mp kamera utama sehingga hasil jepretan dari ponsel ini juga cukup bagus. Untuk segi tampilan ponsel ini sangat mengesankan dengan benatng layar 4 inci yang tidak terlalu besar saat digenggam, kemudian untuk daya baterai dari ponsel ini adalah menggunakan baterai jenis li-ion 1500 mAh dan juga. Untuk memori yang dimiliki sebesar 4 gb internal dan dapat diperluas dengan memori eksternalĀ  hingag 32 gb.

Banyak sekali yang menggemari produk ini karena harga yang ditawarkan tidak terlalu banyak menuras kantong anda, harga dari ponsel ini Rp. 1,000,000 untuk harga barunya. (Raditya Satya – harianindo.com)