Leicester City Vs Manchester City Hart Tak Ingin Remehkan LawanLeicester – King Power Stadium akan menghadirkan pertandingan Leicester City Vs Manchester City dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris 2014-2015. Menjelang berlangsungnya laga tersebut, skuad besutan Manuel Pellegrini tengah diliputi semangat tinggi dan dinyatakan akan berupaya pertahankan tren positifnya.

Semangat para punggawa Manchester City dipastikan tengah melambung tinggi karena tren positifnya sampai sejauh ini berhasil dipertahankan tanpa terkecuali setelah berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2014-2015. Meskipun demikian, kubu Leicester City diyakini akan memberikan perlawanan sengit.

Lansiran pada ManchesterEveningNews, Sabtu (13/12/2014), penjaga gawang andalan Manchester City Joe Hart meyakini Leicester City akan memberikan perlawanan keras karena tengah berupaya perbaiki posisinya diklasemen sementara Liga Premier Inggris. “Kami akan mendapatkan perlawanan keras dari Leicester,” ungkapnya.

“Mereka mampu tampil kompetitif musim ini dan pantas mendapatkan hasil yang positif,” tandas Joe Hart. Meskipun begitu, penjaga gawang berusia 27 tahun itu tetap merasa yakin Manchester City dapat meraih hasil positif hadapi Leicester City karena sedang dalam tren positif, dan beberapa pemain siap mencetak gol.

Pertandingan Leicester City Vs Manchester City akan dimainkan di King Power Stadium pada Sabtu malam (13/12/2014), sekitar pukul 22.00 WIB, dan ditayangkan secara langsung oleh beIN Sports 3. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)