Intip Ramalan Cinta Anda Di Tahun 2015 Menurut Zodiak



2/01/2015

Jakarta – Tahun 2015 dilambangkan sebagai tahun kambing kayu. Lalu bagaimana peruntungan cinta anda dengan pasangan di tahun 2015 ini ?

Berdasarkan ramalan cinta yang ditulis dari berbagai sumber, www.harianindo.com menghadirkan prediksi hubungan asmara sepanjang 2015 nanti. Berikut adalah liputannya

Aries

Secara keseluruhan pemilik zodiak Aries memiliki level energi yang tinggi sepanjang tahun ini. Anda akan menikmati hubungan asmara yang sedang dijalani maupun proses menemukan orang terkasih, apabila Anda masih melajang. Jangan ragu setiap Anda melihat ada kesempatan untuk menjalin hubungan asmara dengan orang baru.

Untuk karir, Anda akan menghadapi dinamika baru di tempat kerja. Anda harus berani mengambil langkah besar saat bekerja, yang ini artinya merupakan peningkatan bagi karir Anda. Pada tahun ini, kepemimpinan Anda akan diuji, jadi cobalah untuk lebih bijaksana.

Taurus

Akan ada masalah yang sepertinya menerpa kehidupan cinta Anda di pertengahan tahun. Anda mungkin akan membutuhkan beberapa bulan untuk menyelesaikan masalah tersebut, namun pada akhirnya Anda akan kembali menikmati romantisme dalam hubungan.

Dalam karir, Anda juga harus berhati-hati saat akan mengambil keputusan, terutama pada bulan Januari, Maret, Mei, dan Agustus. Komunikasi yang baik merupakan kunci dari kemajuan dari karir Anda. Jadi ingatlah untuk menjaga komunikasi yang baik saat bekerja.

Gemini

Anda mungkin akan dihadapkan pada banyak pertanyaan yang mengganjal, seperti apakah Anda berada di hubungan yang tepat? Apa yang Anda harapkan dari hubungan? Dan lain sebagainya. Anda harus bisa menjawab berbagai pertanyaan seperti itu, sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

Sementara untuk karir, Anda akan menghadapi sejumlah permasalahan di kantor. Energi Anda akan habis di sana dan Anda pun harus fokus pada masalah tersebut. Dalam mengatasi masalah itu, Anda harus memikirkan strategi dengan menyeluruh.

Cancer

Pahami sinyal-sinyal dalam hubungan yang sedang Anda jalani. Ada kemungkinan Anda harus mengubah kebiasaan, demi mempertahankan hubungan asmara yang telah berjalan. Cobalah untuk lebih fleksibel pada pasangan.

Karir yang Anda jalani tampaknya menuntut banyak tanggung jawab dan disiplin. Perubahan sangat mungkin terjadi dan tantangan akan sering muncul. Namun jika bisa dijalani, Anda akan mendapatkan kepuasan pribadi.

Leo

Kehidupan cinta Anda akan berjalan mulus pada tahun ini, apabila Anda bisa terbuka akan hal-hal baru dan menghargai kebebasan masing-masing. Menjalin hubungan asmara bukan berarti Anda terkurung dan tak bebas melakukan hobi yang Anda minati.

Pada tahun ini, akan ada kesempatan bagi Anda untuk menjadi pemimpin. Karena itu, jangan ragu untuk meminta sebuah proyek tertentu karena bisa jadi hal tersebut menjadi batu loncatan bagi karir Anda.

Virgo

Emosi Anda sepanjang tahun ini sepertinya akan naik turun. Anda akan mengalami cinta yang bergelora di awal tahun, namun hal tersebut bisa menurun di pertengahan tahun. Agar hubungan Anda tetap hangat, cobalah untuk menjaga komunikasi dengan pasangan agar masing-masing memahami apa yang dibutuhkan.

Dalam karir, Anda akan menemukan berbagai macam kompetisi. Cobalah pikirkan strategi Anda dengan baik untuk menghadapi kompetisi Anda. Pikirkan bagaimana aksi dan reaksi Anda, supaya Anda tidak menyesal di kemudian hari.

Libra

Bagi Anda yang sedang mencari cinta, maka tahun ini akan menjadi tahun yang baik bagi Anda. Namun bagi Anda yang tengah menjalin hubungan yang dasarnya tidak kuat, jangan terkejut jika di akhir tahun hubungan Anda kandas. Jangan lihat hal itu sebagai tragedi, tapi jadikan putusnya hubungan sebagai semangat baru untuk memulai sesuatu yang lebih menarik lagi.

Situasi karir Anda di tahun 2015 ini akan mengalami pasang-surut. Karir Anda akan melorot di sekitar bulan Juni dan September, yang mungkin juga akan mempengaruhi keuangan. Tapi masa ini tidak akan berjalan lama, karena hingga akhir tahun karir Anda akan stabil.

Scorpio

Permasalahan yang sebelumnya Anda hadapi akan terselesaikan di tahun ini. Hubungan asmara Anda pun akan penuh gairah, terutama ketika Anda makin terbuka dengan pasangan.

Sementara dalam karir, Anda akan dihadapkan pada sejumlah proyek besar. Hal ini tentu akan membuat Anda lelah, namun semua kerja keras Anda tak akan sia-sia. Ambil semua kesempatan yang ada dan tunjukkan kerja maksimal Anda.

Sagitarius

Kehidupan cinta Anda akan sangat menarik dan memiliki banyak kejuta, baik bagi Anda yang sedang menjalin hubungan maupun bagi Anda yang masih melajang. Anda akan menikmati setiap perjalanan dalam kehidupan cinta Anda dan banyak pengalaman berharga yang bisa Anda ambil.

Sementara dalam karir, pada awal 2015 Anda akan menunjukkan antusiasme tinggi. Pada tahap ini, kesabaran Anda juga akan diuji. Baru pada pertengahan tahun, Anda mulai merasakan pencapaian karir yang baru.

Capricorn

Permasalahan yang kemarin Anda rasakan, perlahan-lahan mulai menghilang. Tahun ini akan menjadi tahun yang baru untuk pindah, misalnya bagi Anda yang baru menikah, sebaiknya pindah ke rumah baru. Bagi Anda yang melajang, mungkin juga memerlukan tempat baru untuk bisa mandiri.

Dalam karir, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri. Apakah itu berupa pelatihan untuk meningkatkan karir maupun kesempatan untuk membuka bisnis sendiri. Apa pun itu, kerja keras Anda akan terbayarkan pada pertengahan hingga akhir tahun ini.

Aquarius

Tahun ini akan menjadi kesempatan baik bagi cinta baru. Pertemuan dengan orang baru bagi yang lajang hingga pertunangan atau pernikahan bagi yang menjalin hubungan, sangat mungkin terjadi pada pemilik zodiak Aquarius tahun ini.

Sementara untuk karir, Anda harus lebih fokus pada hubungan antar rekan kerja dan juga hubungan dengan organisasi tempat Anda bekerja. Pada bulan April, Mei, dan Juni merupakan bulan di mana kreativitas Anda diuji. Hal ini sangat berguna untuk promosi karir Anda.

Pisces

Pada tahun ini, pemilik zodiak Pisces akan merasakan kepuasan dalam hubungan asmara, bahkan pernikahan sangat mungkin terjadi. Tapi di sisi lain, akan muncul pula kebingungan yang bisa merusak hubungan yang sudah terjalin selama ini. Anda perlu waspada di pertengahan hingga akhir tahun, karena di situlah muncul konflik dalam hubungan.

Sementara karir Anda tahun ini akan menuntut tanggung jawab besar dan kesabaran. Jangan anggap hal ini sebagai masalah, justru Anda harus melihatnya sebagai kesempatan. Di tahun ini pula, Anda akan memperoleh penghormatan, baik dari rekan kerja maupun atasan. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery