Ayudia Bing Slamet Tertarik Dengan Hobi Fotografi



15/01/2015

Ayudia Bing Slamet Tertarik Dengan Hobi FotografiJakarta – Setiap orang pasti memiliki hobi khusus yang membuatnya ingin terus melakukan hal tersebut setiap memiliki waktu luang. Begitu juga dengan artis cantik Ayudia Bing Slamet yang kini menggemari Fotografi.

Dia akui oleh Ayudia, dirinya mulai suka dengan fotografi sejak 6 bulan terakhir ini. Dan untuk berburu objek, dirinya rela melakukan travel hingga keluar pulau.

“Enam bulan terakhir ini aku lagi suka fotografi sambil travelling, aku suka foto yang ada objeknya seperti orang atau juga pemandangan, aku suka main filter juga lalu mengunggah ke instagram,” kata Ayudia.

Artis yang membintangi film “Anak Kos Dodol” tersebut mengatakan bahwa karena hobinya tersebut kini dirinya sering dijadikan modus oleh temannya yang lain.

“Teman-teman suka mengajak aku jalan, aku senang sekali diajak, tapi rupanya itu hanya modus agar potret mereka,” kata Ayu.

Walaupun sudah terjangkit “virus” fotografi, namun Ayu masih setia dengan kamera sederhana dan terus tertantang untuk menekuni hobi tersebut hingga akhir hayat.

“Aku masih pakai compact SLR, tapi ini juga sudah gatel pengen beli lensa ini itu. Kayanya aku mau menekuni ini sampai aku akhir hayat,” kata putri Hilmansyah Bing Slamet itu. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery