Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 Februari 2015Jakarta – Dengan besutan baru yang menawarkan spesifikasi kelas permium, asus kembali menghadirkan seri terbarunya dengan nama asus zenfone 4. Ponsel ini dibekali dengan tenaga yang handal, bahkan dengan tenaga ini maka anda sudah dapat membuat anda menjadi nyaman ketika memakainya.

Prosesor yang digunakan adalah dual core dengan memiliki kelajuan yang sangat bagus 1,2 ghz. Ponsel ini juga dibekali dengan RAM sebesar 1 gb yang mampu membuat ponsel ini lebih lancar ketika digunakan. Ponsel yang di bekali dengan pelindung layar gorila glas ini memiliki bentang layar 4 inci. Dengan kualitas yang bagus sehingga membuat tampilan menjadi lebih jernih.

Sementara itu untuk sistem  operasi yang digunakannya berupa android versi 4.3 yang sudah jelly bean. Sedangkan untuk penyimpan data dan juga berbagai aplikasi, tersematkan 4 gb memory internal dan juga masih bisa diperluas dengan menggunakan memory eksternal hingga 64 gb.  Untuk sisi kamera yang ada, ponsel ini dibekali dengan 5 mp kamera utama dan dilengkapi dengan kamera depan yang bisa anda gunakan ketika ingin selfie atau kebutuhan video call.

Harga yang dibanrol untuk ponsel ini sangatlah murah hanya dengan Rp. 1,000,000 juta rupiah anda dapat menikamti ponsel ini dalam keadaan amsih baru sementar hharga second dibandrol dengan harga Rp. 800,000 (Raditya Satya – harianindo.com)