Home > Hiburan > Zaskia Gotik Ingin Segera Naik Pelaminan

Zaskia Gotik Ingin Segera Naik Pelaminan

Zaskia Gotik Ingin Segera Naik PelaminanJakarta – Sepertinya Zaskia Gotik sudah siap untuk menapaki babak baru didalam kehidupan asmaranya. Terlebih lagi pedangdut seksi ini mengaku mempunyai niat untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Lalu kapan waktunya?

Dalam keterangan persnya, di gedung Nagaswara, Johar, Jakarta Pusat, Kamis (9/7) malam, Zaskia mengakui bahwa ia serius pacaran dengan si aa’. Bahkan niatan untuk menikah sudah ada, namun tidak untuk tahun ini. Sepertinya rencana ini akan dilaksanakan pada tahun 2016 dan paling lama adalah tahun 2017.

Artis yang berasal dari Jawa Barat ini memiliki keinginan yang kuat untuk tidak melaksanakan pernikahannya pada tahun ini. Hal ini dikarenakan Zaskia merasa bahwa karirnya di dunia hiburan masih belum mapan, ditambah lagi ia masih kepikiran dengan kedua orang tuanya.

Diakui oleh pedangdut berusia 25 tahun ini, bahwa jika nantinya sudah menikah tentu fokusnya pada anak dan keluarganya. Oleh karena itu saat ini ia masih ingin membahagiakan orang tuanya terlebih dahulu.

Terkait hal tersebut untuk saat ini Zaskia sudah mempunyai rencana yang diperuntukkan bagi orang tuanya. Biar punya tabungan dahulu, sepahit-pahitnya jika belum dapat memberikan penghasilan kepada orang tua, ia sudah membuatkan usaha yang dapat dipergunakan sebagai penghasilan rutin setiap bulannya, pungkas Zaskia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)