Home > Olahraga > Bola > Claudia Romani, Wasit Cantik Di Seri A Italia Yang Unggah Foto Sensual

Claudia Romani, Wasit Cantik Di Seri A Italia Yang Unggah Foto Sensual

Milan – Sebagai seorang wasit, Claudia Romani telah memenuhi persyaratan untuk memimpin laga di Serie A dan Serie B Italia. Namun foto-foto seksinya dengan balutan seragam AC Milan membuat banyak pihak mulai mempertanyakan obyektivitas dirinya jika memimpin laga di pentas Serie A.

Claudia Romani, Wasit Cantik Di Seri A Italia Yang Unggah Foto Sensual

Seperti dilansir dari La Gazetta dello Sport, Minggu (10/1/2016), wasit berusia 33 tahun itu belum lama ini telah lolos kualifikasi untuk menjadi pengadil lapangan di pentas Serie A dan Serie B Italia. Namun foto-foto seksi yang dia unggah di akun Instagram ketika mengenakan seragam Rossoneri membuat banyak pihak meragukan apa dia bisa adil di atas lapangan hijau.

Claudia Romani, Wasit Cantik Di Seri A Italia Yang Unggah Foto Sensual

Wanita cantik berkebangsaan Serbia ini memang dikenal sebagai seorang tifosi AC Milan. Bahkan dirinya pernah menjalin asmara dengan legenda Rossoneri, Filippo Inzaghi.

Meski begitu Claudia juga memiliki impian untuk menjadi wasit paling menarik di dunia. Popularitasnya juga makin menanjak. Lewat akun Instagram-nya, mantan model tersebut telah memiliki followers sekitar 175.000. Jumlah followers tersebut meningkat drastis dalam setahun belakangan ini.


Baca juga:

Tak Biasanya, Jennifer Lopez Tampil dengan Busana Lebih Tertutup di Golden Globes 2016

Beginilah Penampilan Jennifer Lawrence Di Golden Globe 2016

Nah, apakah kecintaan Claudia Romani pada AC Milan aka memengaruhi keputusannya sebagai wasit di atas lapangan. Kita tunggu saja ya kiprahnya nanti. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*