Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Resmi Rilis Redmi 3, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Xiaomi Resmi Rilis Redmi 3, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Beijing – Kabar gembira bagi Anda para Mi Fans, sebutan untuk penggemar Xiaomi. Vendor smartphone asal Tiongkok ini resmi memperkenalkan Redmi 3 pada Senin (11/1/2016).

Xiaomi Resmi Liris Redmi 3, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Seperti dilansir dari Ubergizmo (Selasa, 12/1/2016), harga dari seri penerus Redmi 2 ini akan berbeda dengan negara asalnya. Namun diprediksi harga tersebut tidak akan terlampau jauh. Harga Redmi 3 sendiri di Tiongkok adalah USD 106 atau sekitar Rp 1,4 jutaan.

Meski memiliki harga yang amat terjangkau, Redmi 3 memiliki fitur-fitur berkelas seperti material metal yang digunakan sebagai casingnya, bukan plastik seperti Redmi 2.

Selain itu, Redmi 3 akan diperkuat oleh layar 5 inci dengan resolusi 720×1280 piksel yang disokong prosesor octa core 616, RAM 2GB, dan kapasitas penyimpanan internal 16GB yang bisa ditambah dengan kapasitas eksternal slot microSD hingga 128GB.

Seperti kabar yang telah beredar di dunia maya, Redmi 3 juga mengusung baterai dengan kapasitas daya besar yakni 4.100 mAh, di mana waktu bicara telepon bisa ditingkatkan hingga 80 persen.

Belum cukup sampai disitu, smartphone ini juga memiliki kamera belakang 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 5MP. Sesuai dengan yang diwartakan sebelumnya, Xiaomi Redmi 3 akan dipasarkan mulai besok, Selasa 12 Januari 2015 dengan tiga pilihan warna: hitam, perak, dan emas. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*