Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Fedora Amanda Larasati Mengalami Kecelakaan Lantaran Mengantuk

Artis Cantik Fedora Amanda Larasati Mengalami Kecelakaan Lantaran Mengantuk

Depok – Aktris cantik yang kerap kita lihat di FTV, Fedora Amanda Larasati (19), dilaporkan menjadi korban kecelakaan di ruas jalan Juanda, Sukmajaya Depok pada Jumat (15/1/2016) dini hari.

Artis Cantik Fedora Amanda Larasati Mengalami Kecelakaan Lantaran Mengantuk

Fedora mengemudi Honda Jazz berwarna hitam dengan nopol B 522 ABR dan diduga mengantuk ketika menghantam sebuah sedan mewah dan sepeda motor.

Beruntung, meski mobil yang dikemudikannya ringsek parah, namun gadis berwajah indo ini masih bisa selamat. Ia pun sempat memohon maaf kepada sejumlah korbannya.

“Mohon maafin saya ya, saya ngantuk,” katanya di lokasi kejadian.

Kejadian bermula ketika Fedora menghantam pengendara motor yang ada di depan lalu kembali menabrak mobil BMW yang ada di sampingnya hingga menabrak trotoar dan akhirnya terbalik.

“Kedua mobil ini seperti melakukan balap liar. Motor Yamaha MX merah B 3698 EHD dikendarai teman saya Marten Elberta Pattinawa (20 tahun), ditabrak dari belakang oleh Honda Jazz dan akhirnya terguling bersama BMW hingga masuk ke jalur lain,” ucap salah satu saksi, Yudi.

AKP Supriyadi selaku Kapolsek Sukmajaya menuturkan jika keadaan kedua mobil termasuk satu motor mengalami kerusakan yang sangat parah.

“Mobil BMW G 8319 VP, yang dikendarai oleh Umar Ahmron menabrak pembatas jalan lalu menghantam tiang lampu yang ada di tengah jalan separator hingga rubuh mobil pun terbalik. Tidak ada yang tewas, ketiganya hanya mengalami luka,” katanya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*