Home > Hiburan > Gosip > Ussy Sulistiawaty : “Halah sosialita, Aku Mah Ibu Rumah Tangga Biasa”

Ussy Sulistiawaty : “Halah sosialita, Aku Mah Ibu Rumah Tangga Biasa”

Jakarta – Kehidupan glamor yang dimiliki selebriti Tanah Air memang erat dengan gaya hidup wanita sosialita. Meski begitu ternyata Ussy Sulistiowaty enggan disebut seperti itu, meski pergaulan Ussy yang dekat dengan para pengusaha kelas atas, namun Ussy tetap merasa dirinya hanya ibu rumah tangga biasa.

Ussy Sulistiawaty : "Halah sosialita, Aku Mah Ibu Rumah Tangga Biasa"

“Halah sosialita. Jangan sampe, aku enggak demen disebut kayak gitu. Aku mah ibu rumah tangga biasa,” ungkap Ussy saat dijumpai di kawasan Kemang, Jumat (29/1) kemarin.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Sabtu (30/1/2016), istri dari aktor dan presenter Andika Pratama ini memang dikenal kerap bergaul dengan perempuan kelas atas ataupun pengusaha yang berstatus sosialita. Mulai dari arisan, hingga sekedar kumpul-kumpul bareng. Namun Ussy mengaku semua kegiatannya tersebut sudah dengan seizin suami.


Baca juga:

Maia Estianty Direstui Anak-anaknya untuk Menikah Lagi

Sang Istri Belum Berikan Tanggapan Terkait Indra Bekti Dituding Penyuka Sesama Jenis

“Enggak cuma arisan, karena ini kan juga untuk memperluas dan menjaga pertemanan. Justru Andika yang nyuruh, ‘Ayo dong kamu harus berteman, ikut arisan’,” aku artis yang kini mulai mengembang karir sebagai pengusaha. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*