Home > Hiburan > Gosip > Sunny Leone Tak Menyesal Pernah Menjadi Bintang Panas

Sunny Leone Tak Menyesal Pernah Menjadi Bintang Panas

New Delhi – Film komedi dewasa Bollywood yang berjudul “Mastizaade” telah dirilis di bioskop India pada Jumat (29/1/2016). Sejumlah masalah dan kontroversi pun muncul menyertai proses perilisan film tersebut.
Sunny Leone Tak Menyesal Pernah Menjadi Bintang Panas
Menurut pengamatan Harian Indo, Sabtu (30/1/2016), kontroversi tersebut muncul karena film Mastizaade dianggap terlalu vulgar “mempromosikan” materi-materi yang dianggap seronok oleh masyarakat India sendiri. Apalagi, film ini juga melibatkan mantan bintang film panas, Sunny Leone.

Dari sini, rasa penasaran publik terhadap sosok Sunny Leone pun meningkat drastis. Materi seperti foto, profil, dan bahkan film panas yang pernah dibintanginya pun semakin banyak dicari di India.

Sejak mencoba serius memulai karir di India pada sekitar 2013 lalu, nama “Sunny Leone” menjadi materi yang paling banyak dicari di Google India selama tiga tahun terakhir ini. Ia bahkan pernah diancam akan dideportasi karena dituduh bertanggungjawab atas menurunnya moral bangsa India.

Meski cukup banyak mendapat serangan dari berbagai pihak di India, perempuan cantik nan seksi yang lahir di Kanada 34 tahun lalu itu menyatakan tidak pernah menyesal telah menjadi bintang panas. Hal tersebut disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan jurnalis veteran, Bhupendra Chaubey.

“Saya berpikir, apakah moral saya juga ikut rusak ketika saya mewancarai Anda?” ujar Chaubey.

Kala itu, perempuan bernama asli Karenjit Kaur Vohra tersebut memang tidak menjawab pertanyaan tersebut. Chaubey sendiri kemudian mendapatkan cibiran dan sindiran keras dari beberapa kalangan di India sebagai pria yang bersikap merendahkan wanita.

Sunny sendiri sudah mulai mendapatkan dukungan dari sejumlah pekerja seni, artis, dan selebriti Bollywood. Sebab, dirinya memang datang ke India untuk memulai sesuatu yang sama sekali baru dan tak ada kaitan dengan masa lalunya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*