Jakarta – Beberapa tanggapan yang pro dan kontra terhadap Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) tampakmnya terus mengalir. Salah satu orang yang turut memberikan komentarnya terkait hal ini adalah Desy Ratnasari, yang saat ini merupakan Anggota Komisi VIII DPR RI.

Desy Ratnasari Juga Ikut Angkat Bicara Mengenai LGBT

Seperti saat berbicara kepada wartawan di Jakarta, Rabu (17/2/2016), Desy Ratnasari mengatakan bahwa LGBT ini sudah jelas tidak sesuai dengan aturan dari Tuhan seperti yang sudah difirmankan dalam kitab suci agama manapun pada umumnya.

Desy Ratnasari menuturkan bahwa saat ini kita sebagai manusia hedaknya mempunyai kewajiban untuk menaati segala atran Tuhan yang telah mencitakan manusia, yakni daam hal aturan moral, sosial, hukum, dan sebagainya.

Mantan artis era 1990an ini menambahkan bahwa saat ini masyarakat dan pemerintah dapat membantu memberikan sebuah intervensi kepada mereka yang memang ingin merubah kembali orientasi seksualnya agar bisa menjadi normal. SUdah bukan dipungkiri bahwa kasus LGBT ini menjadi marak dan bahkan nbeberapa emoticon di line dan WA sudah terdapat emoticon yang menyatakan dukungan kepada para kaum minoritas ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)