Home > Hiburan > Gosip > Olla Ramlan Akan Ikut Berpartisipasi Dalam Acara Turn Back Crime

Olla Ramlan Akan Ikut Berpartisipasi Dalam Acara Turn Back Crime

Jakarta – Belum lama ini, foto-foto yang menyudutkan Olla Ramlan beredar di dunia maya. Saat itu, dia tengah mengikuti acara kuis di televisi. Nah, berdasar gosip, saat itu, Olla digosipkan tidak memakai bra. Kemudian, putingnya menonjol dari balik pakaian.

Olla Ramlan Akan Ikut Berpartisipasi Dalam Acara Turn Back Crime

Sayangnya, pemberitaan tersebut tidak benar. Jika dilihat dari video, itu hanya lipatan baju. Nah, ibu dua anak tersebut pun geram. Dia pun melapor Polda Metro Jaya bersama suami, Aufar Hutapea, dan pengacaranya, Nanda Persada, pada Senin (28/3/2016).

Namun, dia tidak langsung melaporkan media tersebut. Olla mengawalinya dengan berkonsultasi dengan polisi. ”Cuma main kok, enggak laporan. Konsultasi saja,” katanya.

Sementara itu, Nanda Persada menambahkan, presenter berusia 36 tahun bakal berpartisipasi dalam acara Turn Back. ”Cuma silaturahmi saja ke sini, mau ada acara Turn Back Crime. Olla ikut berpartisipasi saja,” ucap Nanda. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Wajar Terjadi

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Sesuatu Yang Wajar

Jakarta – Semenjak berpisah dengan anggota DPR Amri Tuasikal, tak butuh waktu lama bagi Cita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis