Home > Hiburan > Musik > Agnez Mo Unggah Foto Hot, Haters : “Lagunya Mana ?”

Agnez Mo Unggah Foto Hot, Haters : “Lagunya Mana ?”

Jakarta – Agnez Mo kembali menjadi target cibiran netizen. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya dianggap lebih sering mengunggah foto-foto baru di Instagram ketimbang menghasilkan karya-karya baru yang memukau masyarakat umum.
Agnez Mo Unggah Foto Hot, Haters : "Lagunya Mana ?"
Para haters dari artis serba bisa ini menilai bahwa Agnez terlalu sering menerima job photoshot, sementara karya-karya barunya di dunia musik seperti sudah lesu dan tak terdengar lagi.

Dari penelusuran Harian Indo, Kamis (31/3/2016), meski sebenarnya prestasi Agnez di dunia musik tidak main-main, dan bahkan sempat go internasional, toh artis yang mengawali karirnya di usia belia ini tetap memiliki banyak haters. Para pembenci itu pun seakan berkumpul untuk memberikan hujatannya pada postingan terbaru Agnez di Instagram.

Dalam postingan foto itu, Agnez tampil dalam balutan busana yang cukup unik. Foto bernuansa hitam-putih itu mengambil setting latar belakang seperti di sebuah gudang.

#AGNEZMO

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Sebenarnya, foto tersebut cukup artistik dan Agnez pun tampil cukup memukau di sana. Namun demikian, para haters justru menutup mata terhadap keindahan foto tersebut dan lebih menitikberatkan pembahasan pada karir bermusik Agnez yang dianggap sedang menurun.

“Agnez.. udah lesu bermusik.. udah lengah gk mampu bersaing dg penyanyi luar.. managementny jg gk bs nge angkat agnez dg benar..” tulis salah satu netizen.

“Foto terus foto terus… Kapan single atau album? Gak usah diluar deh, album indonesia aja,” komentar netizen berikutnya.

Iya mana lagunya ?? Foto terus terusan… Aku mnunggu karyanya kok blum jelass…” sahut lainnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Slank Bakal Gelar Konser Wonderful Indonesia di Atambua

Slank Bakal Gelar Konser Wonderful Indonesia di Atambua

Atambua – Grup band Slank bakal menggelar konser di ujung perbatasan Indonesia dan Timor Leste, ...