Home > Hiburan > Gosip > SONE Antusias Menyambut Kedatangan Hyeoyeon dan Sunny SNSD Di Bali

SONE Antusias Menyambut Kedatangan Hyeoyeon dan Sunny SNSD Di Bali

Bali – Pulau Dewata tampaknya punya daya tarik tersendiri bagi industri K-Pop. Kali ini dua personel SNSD, Sunny dan Hyoyeon dikabarkan tengah berada di Bali untuk melakukan sesi pemotretan majalah fashion ‘SURE’.

SONE Antusias Menyambut Kedatangan Hyeoyeon dan Sunny SNSD Di Bali

(Sumber: Instagram)

SONE Antusias Menyambut Kedatangan Hyeoyeon dan Sunny SNSD Di Bali

(Sumber: @HallyuBali Twitter)

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Rabu (6/4/2016), Sunny dan Hyoyeon sebelumnya juga mengunggah foto ke Instagram mereka yang menunjukkan bahwa mereka sedang menuju Bali. Nah, Selasa (5/4) kemarin keduanya tiba di Bandara Ngurah Rai dan mendapat sambutan luar biasa dari SONE, sebutan dari penggemar SNSD.

Saat mendarat di Bali, Sunny dan Hyoyeon tampak mengenakan pakaian kasual yang dipadukan dengan kacamata hitam. Mereka tetap ramah dengan melemparkan senyum kepada penggemar yang memadati bandara.

Sebelum kedatangan Sunny dan Hyoyeon, Bali juga dipilih menjadi lokasi pemotretan bagi Onew Shinee pada pertengahan Maret lalu.

Dalam waktu dekat ini SNSD juga akan menggelar konser bertajuk “Girls Generation 4th Tour – Phantasia in Jakarta” di Indonesia pada 16 April 2016 mendatang, yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*