Jakarta – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan menyajikan hal yang berbeda dari biasanya. Pameran otomotif yang mulai dibuka Kamis (7/4) hingga Minggu (17/4) ini tak hanya menjadi ajang produsen mobil untuk memamerkan produk terbaru, namun juga akan diramaikan dengan kehadiran sejumlah mobil ikonik dari industri perfilman Hollywood.

Dibuka Hari Ini, Ada Mobil Batman Dan Flintstone di IIMS 2016

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (7/4/2016), beberapa mobil dari film Hollywood dipastikan akan meramaikan IIMS 2016, mulai mobil batu Flinstone, Batmobile milik Batman, hingga dua unit mobil dari film MadMax: Furry Road.

“Mobil Batman ini didatangkan langsung dari Movie Cars Museum di Amerika Serikat,” ungkap Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noorsaleh.

Menariknya, Batmobile ini rencananya juga bisa dikendarai dan dijalankan lho. Pihak penyelenggara IIMS 2016 sudah menyiapkan acara khusus bagi pengunjung yang berminat mencoba naik mobil Batman.

Menarik banget kan? Untuk yang tertarik bisa langsung datang ke IIMS 2016. Harga tiket pameran Rp. 40 ribu untuk hari Senin sampai Kamis, sementara hari Jumat sampai Minggu harga tiket dilabeli Rp. 60 ribu. (Rani Soraya – www.harianindo.com)